Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari

Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari

Cara Menurunkan Berat Badan Ala Pramugari

Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari
Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari

Sosok tinggi, langsing, ramah dan murah senyum adalah ciri dari pramugari. Dalam menjaga tubuh agar tetap langsing apakah ada rahasianya? Simak Tips Diet Ala Pramugari yang akan admin bahas

Pramugari adalah profesi prestis tinggi yang banyak diminati oleh banyak wanita dan remaja putri Indonesia saat ini. Beberapa hal yang menarik dari profesi ini ialah karena gajinya yang terbilang tinggi, bisa berkeliling dunia gratis, dan tunjangan yang bermacam-macam dari maskapai penerbangan. Apalagi meningkatnya sektor pariwisata saat ini berpengaruh pada kemajuan pelayanan alat transportasi yang semakin baik, salah satunya tramsportasi udara.

Kemajuan yang pesat pada industri penerbangan ini membuat karir di dunia penerbangan menjadi terbuka lebar. Namun sebelum bisa berkarir di dunia penerbangan salah satu caranya adalah dengan melewati berbagi tahapan tes yang ada. Misalnya tes performance, psikotest, bahasa Inggris, hingga pantukhir. Kali ini admin akan membahas mengenai Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari.

Tips Diet Ala Pramugari

Awal-awal mengikuti tes pramugari biasanya pengukuran tinggi dan berat badan yang ideal adalah hal pertama yang dilakukan. Supaya dapat lolos dari tahap ini harusnya kandidat pramugari menjalankan program kesehatan agar badan mempunyai berat badan yang sesuai dan masih terkontrol. Walaupun saat mendaftar jadi pramugari bentuk tubuh masih langsing, tapi karena pola hidup yang kurang sehat maka berat badan yang meningkat merupakan hal yang tidak mustahil. Maskapai penerbangan beberapa ada yang sampai ‘merumahkan’ pramugarinya karena memiliki berat badan yang berlebih.

Sebab itulah menjadi pramugari tidak berarti berhenti untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh yang baik. Banyak ditemui pramugari yang masih aktif bertugas melakukan diet ketat yang bahkan terkesan ekstrim bagi orang biasa. Okey ladies, lebih jelasnya kita bahas bersama saja  Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari.

Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari

Cantik, tinggi, langsing, ramah dan murah senyum adalah hal yang sangat identik dengan pramugari. Memiliki berat badan yang berlebih jelas akan mengganggu penampilan dan mengurangi gesitnya pramugari ketika bertugas. Oleh karena itu pramugari wajib untuk bisa menjaga berat badannya supaya tetap proporsional. Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari. Mau atau tidak pramugari harus melakukan diet cukup ketat untuk menjaga berat badannya apabila tidak ingin kehilangan pekerjaannya. Simak terus penjelasannya.

Konsumsi Buah

Beberapa sumber menyebutkan, buah sangat penting bagi kesehatan dan ada sumber yang menyatakan jika buah juga bisa untuk diet. Sebab buah mempunyai banyak kandungan gizi, mineral, vitamin yang sangat baik untuk tubuh manusia.Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari sangat disarankan untuk makan buah kiwi dan pepaya. Buah pepaya merupakan buah yang sering dijumpai di Indonesia dan mungkin diantara kita ada yang memiliki pohon pepaya di samping rumahnya.

Pepaya merupakan buah yang mengandung banyak vitamin, kalsium, zat besi dan riboflavin. Pepaya diyakini dapat melancarkan pencernaan dan memiliki kandungan lemak yang begitu rendah. Maka dari itu Pepaya sangat disarankan untuk diet.

Cara lain berikutnya adalah dengan sering mengonsumsi buah kiwi. Adanya kandungan serat dan antioksidan tinggi, kandungan serat dari kiwi bermanfaat untuk program diet. Buah ini memiliki rasa asam manis dan memiliki bentuk seperti apel serta berwarna layaknya sawo. Tahukah anda? bahwa diet yang baik adalah dengan membatasi jumlah kalori perhari. Mengonsumsi buah kiwi ini adalah suatu ide bagus untuk melancarkan program diet ala pramugari.

Diet Herbal

Diet ala pramugari secara herbal? Apakah bisa? Ini adalah jenis minuman yang cukup digemari oleh banyak orang dan banyak yang berkeyakinan bisa untuk program diet. Minuman ini adalah teh hijau, teh hijau ini mengandung antioksidan, mineral dan vitamin yang dapat melancarkan metabolisme dalam tubuh. Apa manfaat teh hijau untuk program diet ala pramugari?

Teh hijau sanggup menghambat perkembangan sel lemak dan dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Minuman lain yang baik untuk program diet lainnya adalah minuman ramuan kayu manis, jahe, serai dan cengkeh.

Cara Akupuntur

Akupuntur adalah metode pengobatan tradisional yang menggunakan beberapa tusukan jarum untuk menstimulasi titik tubuh tertentu. Ada yang harus diingat, ini adalah tips diet ala pramugari yang sangat tidak disarankan karena termasuk dalam kategori cukup ekstrem. Pengobatan ini memiliki tujuan yaitu untuk memperbaiki keseimbangan tubuh.

Menjalani pengobatan akupuntur ternyata dipercaya bisa untuk menurunkan berat badan secara efektif. Tapi hal tersebut sama saja bila melakukan pengobatan akupunturtapi tidak diimbangi dengan gaya hidup sehat dan pola makan yang benar.

Kurangi Konsumsi Nasi

Untuk kita orang Indonesia, nasi adalah makanan pokok yang wajib untuk dikonsumsi setiap harinya. Nah tips diet ini sebenarnya sangat tidak direkomendasikan bagi orang Indonesia. Walau sudah makan roti, mie atau makanan lainnya, jika belum pakai nasi itu belum bisa disebut “makan” hehehe. Suatu kebiasaan dari orang Indonesia adalah mencampur banyak karbohidrat dalam porsi makannya. Contoh saja makan mie plus nasi, makan nasi pakai tempe dan tahu atau sebagainya. Pasti pernah kan ya? hehehe admin juga pernah kok.

Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari ini memanglah berat. Tapi untuk tuntutan pekerjaan hal seperti itupun harus dijalani. Perjuangan extra pun dibutuhkan, tekad kuat dan harus konsisten. Tidak makan nasi ini tidak cuma 1 atau 2 hari saja namun dilakukan sampai berbulan-bulan. Beberapa sumber menyatakan banyak juga yang telah membutikan hasilnya. Lalu kalau tidak mengonsumsi nasi diganti apa?

Intinya jangan abaikan pentingnya kadar gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jika saja tubuh langsing namun sering sakit/ drop itu kan sama saja. Roti dan buah adalah pilihan terbaik sebagai penunjang diet ala pramugari Sebagai pengganti nasi.

Rutin Berolahraga/ Gym

Bagi pria tempat ini sangat tepat untuk membentuk badan menjadi lebih kekar, tapi cerita itu tidak sama jika diarahkan kepada wanita. Untuk wanita yang bertujuan melakukan diet tidak dianjurkan menggunakan barbel yang bebannya berat. Karena kalau untuk diet maka cukup pakai barbel dengan beban ringan saja. Disamping itu lari dengan alat treadmill atau bersepeda memenggunakan bike trainer adalah hal yang perlu dilakukan supaya tubuh terus bugar.

Berolahraga/ Gym adalah tips diet ala pramugari yang paling mudah dan murah untuk dilakukan. Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk diet seperti lari pagi, lompat tali dan bersepeda keliling. Namun jangan berolahraga berlebihan, lakukan secukupnya saja karena olahraga berlebihan juga tidak disarankan.

Demikian artikel tentang Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari, untuk informasi pramugari lainnya silahkan terus baca artikel terbaru dari kami. Terimakasih

Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari
Inilah Tips Diet Ala Pramugari-Rahasia Dibalik Pramugari

Buat kalian yang ingin mengetahui informasi mengenai sekolah pramugari terbaik, Kini telah hadir FAAST Penerbangan sekolah pramugari . Selain berkualitas, banyak fasilitas menarik yang akan didapatkan jika masuk di FAAST Penerbangan. Beberapa persyaratan masuk sekolah pramugari FAAST antara lain Wanita usia 17-23 tahun, pemdidikan SMA sederajat, tinggi minimal 160 cm. Serta sehat jasmani & rohani, tidak buta warna & tidak hepatitis, Belum menikah.

Untuk cara pendaftaran bisa dengan masuk ke FORMULIR PENDAFTARAN DISINI. Apabila ingin menanyakan seputar persyaratan, rincian biaya pendidikan hingga berkas pendaftaran langsung saja hubungi panitia FAAST ke 0822 2000 7377 (WA) Kak DESTA. 

 

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *